jump to navigation

Puisi / Poetry 03/10/2009

Posted by ageng in Puisi, Sastra.
Tags: , ,
trackback

Puisi

Karya : Ata / Uky

Bukan kata dibalut oleh sastra

Hanya jiwa utarakan rasa

Senang, sedih, suram .

Berjalan menorehkan tinta

Pena Untuk Ilustrasikan iSi hatI

Bebas

Karya : Ata / Uky

Aku bebas

tak seperti ion terikat

Aku bebas

Tak seperti larutan garam

Aku bebas

Untuk bereaksi

karna asam hati ini

yang telah jenuh menanti


Aku


Karya : Uky / Ata

Ku coba terus dan terus mencoba

Walau tersudut, membuatmu merasa iba

Kulangkahkan kaki merangkak dengan pasti

Tinggalkan jati diri persetan dengan gengsi

Tahap demi tahap kulalui

Gapai asa yang terasa bagaikan bui

Tembus dan biaskan semua keraguan

Belokan diriku menuju kebahagiaan

Hidup ini memang reversible

Tapi ku ingin hidupku jadi fleksible

Melangkahkan kaki tanpa ada bimbang

Hingga masa depanku trus berkembang

Ditempat tinggi kini aku berdiri

Menyaksikanmu dengan penuh simpati

Ku berharap kaukan sadari

Keberhasilan berawal dari hati

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

