jump to navigation

A Mild Live Wanted 2009 03/21/2009

Posted by ageng in articles, News.
Tags: , ,
trackback

Photobucket A Mild Live Wanted merupakan salah satu gelaran acara pencarian band berbakat di Indonesia yang paling sukses dan terorganisir. Pergelaran pertama yang dilaksanakan pada tahun 2007 itu, semakin lama semakin menyerap peserta dari seluruh penjuru Indonesia .Adanya keterlibatan Deteksi Production, Musica Studios dan Trinity Optima Production yang sebagai pelaku Industri musik di tanah air menjadi penyebab kesuksesan yang di dapat AML Wanted .

D’Masiv ( 2007 ) dan Magneto ( 2008 ) yang merupakan jebolan dari perhelatan besar ini juga mampu menunjukan eksistensinya di dalam dunia musik Indonesia dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

Berhasilnya Magneto, band asal Makassar ini menjadi jawara di tahun 2008, menunjukan bahwa grup band dari luar jawa juga memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi pemenang di AML Wanted .

Di tahun 2009, seri ketiga AMLW sudah mulai bergulir. Jadi buat kalian para band pecinta dan pencipta musik pop (plus pengembangannya, pop-rock, pop-jazz, dst) sebaiknya segera persiapkan 3 demo lagu terbaik, dan kirimkan ke AMLW Drop Box Zone yang tersedia di kota kalian, pada waktu dan venue yang ditentukan. Formulir pendaftaran (biasanya) bisa didapat di radio-radio partner lokal dan pastinya juga bisa diunduh di http://www.amild.com. Jangan lupa pula untuk memastikan umur kalian sudah berusia 18 tahun keatas untuk mengikuti ajang ini.

Selamat berjuang. Kesempatan ini terbuka lebar …

Advertisements

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: