jump to navigation

Cerpenlicious 03/21/2009

Posted by ageng in Catatan Hidup, My life.
Tags:
trackback

Cerita dibalik Cerpen Maafkan Aku :

Cerpen ini aku buat untuk mengikuti Cerpenlicious, sebuah lomba menulis cerpen yang diadakan di sekolahku . Butuh kurang lebih 5 jam untuk menyelesaikannya . Tepat 30 menit sebelum batas waktu pengumpulan cerpen berakhir yaitu jam 4 sore, aku berhasil menyelesaikan akhir cerita dari karyaku ini . Namun akhirnya cerpen ini tidak aku ikut sertakan karena mungkin aku seperti tokoh didalam cerita diatas yaitu tak sanggup untuk mengatakan ikut pada panitia Cerpenlicious atau mungkin karena janjiku pada diri sendiri bahwa jika aku sampai disana lebih dari jam 4, aku tak akan mengikuti lomba . Aku sampai tepat jam 4 lebih 10 menit . Mungkin karena itu, namun aku tetap bangga atas mahakarya ku ini . . . . ( baca / lihat di  cerpen )

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

