jump to navigation

Belajar = Nggak bisa , Nggak belajar = . . . ? 04/12/2009

Posted by ageng in Catatan Hidup.
Tags:
trackback

Yah udah sekian lama, akhirnya kini bisa mosting lagi nie . Maklum, masih dalam rangka ujian Mid Semester, walaupun masih bisa ngeblog tapi mau nulis isi postingan rasanya nggak bisa konsen karena keganggu hal – hal sepele, kaya rumus diferensial, limit, ngapalin alat reproduksi manusia ma mbuat rumus buffer . Hehehe:P

Gambling, ngga tau kenapa aku lagi demen ( senang ) main gambling. Kebetulan tes hari selasa lalu kimia sama sejarah . Mau belajar keduanya sama – sama nggak selesai, jadi kupertaruhkan belajar kimia seharian ( mentang – mentang anak Ipa ) . Eh, nggak taunya pas ngerjain tes kimia aku nggak bisa ngerjain, padahal udah dibela – belain nggak megang buku sejarah sedikitpun ( gimana mau megang, lha punyanya LKS bukan buku ) . Yah, mau gimana lagi, pas mau ngerjain sejarah ku pasrah aja . Keluar dari ruang ujian, dalam batinku berkata “ GILA, belajar kimia mati – matian tapi nggak bisa, giliran sejarah yang nggak belajar sama sekali, malah bisa ngerjain .”makanya gua ambil kesimpulan dari kejadian itu :

Diketahui :

BELAJAR = NGGAK BISA

Ditanya :

NGGAK BELAJAR = . . . . ?

Dijawab:

NGGAK BELAJAR = NGGAK ( NGGAK BISA )

NGGAK BELAJAR = NGGAK NGGAK BISA

NGGAK BELAJAR = BISA


Masih bingung ? Kita tanya ke galileo :

Karena di atas di ketahui belajar = nggak bisa , maka nggak belajar berubah menjadi nggak ( nggak bisa ) dikalikan hasilnya nggak nggak bisa = bisa Contoh : Aku nggak nggak bisa ngerjain soal itu, artinya aku bisa ngerjain soal itu . Bagaimana ?


*Postingan di atas dapat menyebabkan kebodohan, dan kebingungan pada pembacanya*

Advertisements

Comments»

1. Idha - 12/17/2010

hahaha 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: