jump to navigation

Cara dapet “GELAS” gratis ? 04/14/2009

Posted by ageng in Catatan Hidup.
Tags:
trackback

“ Uang adalah hamba yang baik, namun Tuan yang sangat buruk “

Malam itu, mereka menghentikanku . “Uang” itulah kata yang masih terbayang di dalam ingatanku . Sepulang dari berbincang – bincang bersama dengan teman – teman lamaku, kira – kira sekitar jam 11 malam . Tepat di samping rumahku, 2 Bajingan itu berusaha menghentikan laju motorku . Sempat mereka goyah dan hampir terjatuh hingga akhirnya keseimbangan kembali dan mereka datang, menghampiriku yang telah berhenti tepat di depan gerbang pintu rumahku .

Mereka menyuruhku untuk berhenti . Pikirku, mungkin karena mereka hampir terjatuh tadi namun ternyata apa yang kupikirkan itu salah . Terjadi percakapan antara aku dan salah seorang dari mereka :

( Percakapan ini telah di translate dari bahasa “Ngapak” menjadi bahasa Indonesia agar lebih mudah dipahami dan agar tidak mengurangi norma kesopanan maka nama bajingan di dalam percakapan kita misalkan A = Anjing, Anjriet, Abangsat dll )

A : Woi, berhenti ga ?

Aku : Ada apa ?

A : Minta uangmu ?

Aku : Hah, aku ga punya .

A : Ini apa ? ( meraba sakuku )

Aku : Hah, aku ga punya uang .

A : Yang benar aja kamu . ( turun dari motor )

Aku : Mintamu berapa ?

A : Dua puluh ribu .

Aku : ( merogoh saku, mengambil dan menyerahkan uang )

A : Apa ini Lima ribu rupiah ?

Aku : Aku dah ga punya lagi .

A : Piiiiiiiip ( sensor ) Kamu ngga liat mukaku ? ( melotot )

Aku : Lha terus kenapa ? Rumahku disini ( menunjuk rumah )

A : Jangan sembarangan ya, aku anak perempatan sana .

Aku : Kalau ngga mau ya sudah .

A : Kamu depan ( berkata pada temannya )

Ya sudah, terimakasih ya ?

Woi, terimakasih . ( membentak dan melemparkan gelas ke jalan )

Aku : Yah . . .

Yah inilah aksi pemalakan berhadiah gelas cantik .Hahahaha 😛 Jadi yang mau dapet gelas gratis minta dipalak aja ma si A . Sebenarnya aku ingin memukul kepala piiiiiiip itu, namun daripada masalahnya menjadi bertambah runyam, biarkanlah uang 5000 ribuku berpindah tangan . Semisal kau menjadi aku apa yang akan kau lakukan ? ( berikan komentarmu, thank you )

Advertisements

Comments»

1. wildan arief - 04/15/2009

cara menghidupi diri adalah dg menerima masukan dari org laen..
dan cara menghidupi blog adalah dg menerima bnyk komentar dr org laen..
think it!

Uky : Wah, lagi puitis nih Si Om , wakakaka . I’ll remember it . Thanks .

2. wildan arief - 04/23/2009

wah.. maen e ngko jam 15.25 og..
ms meh ditekati ?

Uky : wah ku jadinya liat romeo and juliet .

3. Idha - 12/17/2010

kalo ceritanya berlanjut ke sesi pertarungan jadi lebih keren kali yak, hehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: