jump to navigation

Rabu Cilacap => Kamis Solo => Jumat Jogja => Sabtu Bali 04/24/2009

Posted by ageng in Catatan Hidup.
Tags:
trackback

Dunia itu sempit, mungkin itulah kata – kata yang dapat menggambarkan apa yang aku alami . Minggu lalu sungguh minggu yang sangat melelahkan, karena aku harus melakukan perjalanan dari satu kota ke kota yang lain . Seperti sebuah slogan rokok di televisi “ My Life = My Adventure “, Ini merupakan petualangan yang paling berkesan bagiku .

Rabu pagi, aku harus meninggalkan keluargaku, teman – temanku , dan kota kelahiranku ( Cilacap ) menuju tempat tinggalku sekarang ( Surakarta ) . Dimana pada esoknya, aku harus mengikuti remidi sebuah mapel tepat pukul 07.00 WIB . Lepas dari kewajibanku sebagai siswa untuk melakukan remidi, jumatnya aku bersama ke dua temanku pergi ke Jogja untuk mendatangi Kickfest ( pesta clothing ) yang diadakan di Jogja Expo Center (JEC) . Kami sampai di Solo cukup malam sekitar jam delapan, kemudian pada pagi harinya aku harus bersiap – siap karena jam 9 nanti aku dan teman – teman satu sekolah akan mengadakan study tour ke Bali selama tiga hari .

Sebuah nama, sebuah cerita . Di setiap kota, dimana aku berada pasti meninggalkan kenangan dan memory yang berbeda – beda . Dan semoga memory itu tetap kekal bersama tulisan ini .

“THE END OF THE STORY IS THE BEGINNING FOR MY NEW LIFE IN THIS FATE”

Comments»

1. vidhita :D - 12/05/2009

” Sebuah nama, sebuah cerita ” .. like this geng !
suka ngeblog juga yaa ternyata kamu hhe..
Pertama baca kalimat itu kerasa banget nyentil telinga. Apalagi yang ” aku harus meninggalkan keluargaku, teman – temanku , dan kota kelahiranku ( Cilacap ) menuju tempat tinggalku sekarang ” . Buat anak yang skola di luar kayak aku gini, itu pasti saat-saat terberat dan yang paling ga bisa dibendung lagi. Mungkin disini yang agak beda dalam setaun pasti kamu bisa bolak balik ke cilacap entah karena jaraknya deket . Jujur yaa, aku iri lho ..
Pingin rasanya main kesana tapi gara-gara “waktu” kenapa semua itu jadi ga kelaksana ?? emang sekarang jaman uda maju, bisa smsan-chatting-telpon ato sama anak” tapi tetep ga bisa ngilangin rasa kangen pingin ktemuan ( duh jadi keceplosan curhat gini .. )

“Cilacap” emang sebuah kota kecil di selatan jawa. Hanya secuil dari jawa, Tapi bukan berarti Cilacap hanya secuil kenangan 🙂

uky : iya ga papa vid, hehehe . yah buat ngisi waktu senggang mah ngeblog . ku juga skarang dah jarang nie ke cilacap, min 2 kali setahun . yah pinginnya kita “never grow old” tpi kita syukuri aja yang sekarang.
Ngomong – ngomong thanks buat apresiasinya , keep bloging >>>


Leave a Reply

