jump to navigation

Seephillyz Infection Tragedy 04/24/2009

Posted by ageng in Catatan Hidup.
Tags:
trackback

Sephillyz

Ini bukan tentang penyakit, ataupun hal – hal lain yang berkaitan dengannya . Ini merupakan sebuah kisah yang terjadi sebelum aku pergi ke Bali dan setelah pulang dari Jogja .

Delapan malam, itulah waktu ketika aku tiba di tempat kost – kostan . Lelah, pegal, ngantuk, itulah yang aku rasakan, setelah 2 jam lebih mengendarai sepeda motor dari jogja . Namun, bagaimana lagi ? setidaknya aku harus mempersiapkan keberangkatanku ke Bali esok .

Ku tulis semua barang yang aku butuhkan dalam secarik kertas dan kupersiapkan segala sesuatunya mulai dari peralatan mandi hingga sepatu untuk kukenakan nanti . Karena terlalu sibuknya aku, sehingga belum sempat untuk mencuci baju – baju yang akan aku kenakan di Pulau Dewata . Terpaksalah aku mencuci malam itu .

Sial, sungguh sial . Air yang akan aku gunakan untuk mencuci habis, sehingga aku harus menyalakan pompa air dan menunggu hingga tempat penampungan air di atas penuh . Sekitar pukul 11 malam, licinnya air sabun begitu terasa di kedua tanganku . Setelah selesai menjemur akupun tertidur .

Pagi hari, aku coba mengecek jemuranku di beranda . Air masih menetes dari ujung – ujung kain bajuku . 1,5 jam sebelum keberangkatan, bajuku belum kering juga . Ku setrika kemudian ku jemur kembali sampai 2 kali. Tin, tin, suara mobil temanku memanggil . Akhirnya aku pergi ke Bali dengan membawa sebagian baju yang masih basah semua .

Tidak hanya sampai disitu, sebelum berangkat teman satu kostku berkata bahwa nanti baju – bajuku yang basah pasti akan menimbulkan bau yang tidak sedap . Terang saja ketika aku dan ketiga temanku masuk ke dalam kamar hotel, kami mencium bau yang seperti taek anjing . Jangan – jangan bajuku dalam koper batinku .

Ku cium itu koper, woek, bau banget . Kuletakkan koper itu di pojok kamar kemudian ku semprot dengan minyak wangi, namun bau tidak enak itu tetap muncul . Ku beranikan diri untuk membuka koper ku ciumi baju – bajuku yang kebanyakan bermerek Seephylliz infect itu, sebuah clothing dari Jogja . Memang bajunya masih basah, tapi baunya ngga yang kaya tadi . Kuteliti lagi , owh, ternyata ada taek yang melekat di roda koperku itu .

Alhamdulillah dalam batinku, langsung aja kuberitahu teman – teman kalau bau itu berasal dari taek di roda koperku . Kemudian ku bersihkan di dalam kamar mandi . Untung bukan baju – bajuku yang bau, kalau iya liburan di Bali bisa hancur . hehehe 😛

NB : Clothing itu sebuah julukan untuk barang yang di jual di distro, kalau seephillyz itu salah satu merek clothing . Kalau belum mudeng aja . . .

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

